Selasa, 02 Desember 2008

aku cuma pengen tau


Hmmm begini ya hidup being a girl in 20, bingung statusnya apa.. mau dibilang dewasa nunggu tahun depan lagi.. mau dibilang remaja... duh.. rasanya masih pantes gak ya..??? Dunia yang aku hadapin banyak banget, ya kuliah lah, ya pergaulan, persahabatan, keluarga, agama, dan ini nich yang paling sering banget ada dikehidupan aku dan kayanya semakin lama bukannya semakin ngerti malah semakin bingung.. mo tau apa, yaitu COWOK.. Hahahahaha... emang yang satu itu gak bisa lepas dari pikiran aku sebagai cewek normal. Aku cuma pengen tahu yang ada di dalam otak cowok tuh isinya apa aja sich...???? kapan mereka mulai berpikir untuk membenahkan hidupnya dan mengambil keputusan untuk meninggalkan dunia kekanakan dan keegoisannya?kapan mereka sadar akan artinya tanggung jawab? And you know?? ternyata setelah aku mencoba untuk mengenal beberapa cowok. Satu yang hampir sama diantara mereka adalah ketidak konsistenan dalam memperlakukan cewek2nya... fuichhhh.. cape yach... pas awal - awal pedekate usahanya setengah mati, baiknya minta ampun, bisa - bisa kita tuh bakal ngerasa jadi ratu dadakan. Tapi apa yang terjadi setelah cowok2 itu dapetin hati cewek.......???? Mereka bakal nunjukkin diri mereka yang sebenernya, mereka bakalan hidup dalam keegoisannya. Mereka bakal lebih milih n tertarik dgn dunianya ketimbang kita sebagai ceweknya, misalnya aja kaya musik, otomotif, n sosialnya yang mungkin cenderung lebih suka kebebasan. Aku cuma pengen tahu ada ga sich cowok yang sikap nya konsisten sama manisnya saat mereka pertama kali ngedeketin kita?

8 komentar:

Deep in motion's mengatakan...

Mmhh... the question is rather odd, but very objective, and almost completely, if he could see only the physical orientation i said yes, cause almost 99,99% every man interesting with a women when first looking was connected, he judge it look great or not, and that's the name of love definition of the subjective side.
The most correct according to me (i thinks) because the orientation of love (all about definition of love), man could not lie issues of love, until the hour of our death they are still maintained, just so you know a man feels not better and the most miserable time in his left love.. Cause i'm a man LOL...

"Life is just a mirror, what you see out there, first... you must see inside of you"

deep mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Den Hanafi mengatakan...

rikha.. salam kenal. sibuk jadi jurnalis ya skg mah? :)

Anonim mengatakan...

Cunihin eneng blognya,,

Teguh Ikhsan Mulyanto mengatakan...

wah...aq bru tuch...

Rama mengatakan...

manusia rik

firman mengatakan...

he he susah kayagnya yang seperti itu tapi pasti ada dan sebenarnya semua terdapad dalam pribadi masingmasing individu . kamu akan mengerti otak pria saat kamu menjadi temennya dan bukan saat kamu menjadi kekasihnya

Ari Haryanto mengatakan...

cowok emang egois...makanya gw gak suka sama cowok...